Duo Manchester Berbagi Poin, MU Kehilangan Gelandangnya

Dua klub Manchester berbagi poin dalam laga imbang tanpa gol yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari tadi. Setan Merah lebih apes karena harus kehilangan gelandangnya yang dikartu merah wasit.

Dua klub Manchester berbagi poin dalam laga imbang tanpa gol yang digelar di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari tadi. Setan Merah lebih apes karena harus kehilangan gelandangnya yang dikartu merah wasit.

Berita Bola, Liga Inggris – Dalam laga ini,┬áMarouane Fellaini dikartu merah wasit karena menanduk Sergio Aguero, saat Manchester City dan Manchester United bermain imbang tanpa gol. Kans ke dua tim untuk merebut posisi empat besar pun masih imbang.

Namun, manajer United Jose Mourinho bisa jadi pihak yang lebih bahagia dengan hasil ini, karena ia berhasil membawa MU lanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 24 pertandingan, terlepas dari kartu merah yang harus diterima salah seorang pemainnya.

Insiden penandukan Aguero ittu terjadi saat pertandingan tersisa enam menit lagi. Padahal satu menit sebelumnya, Fellaini baru saja mendapat kartu kuning akibat melanggar Aguero. Tapi, ternyata usahanya untuk menghentikan penyerang tuan rumah tersebut tak sampai di situ.

Berawal dari tendangan bebas yang terjadi di wilayah tim tamu, tiba-tiba Fellaini dan Aguero saling mendekat dan terlihat berbicara. Tapi, hanya semenit kemudian, Fellaini terlihat menanduk kepala Aguero lumayan keras. Tanpa banyak omong lagi, wasit langsung mengeluarkan kartu merah dan mengusir pemain Timnas Belgia itu.

Liga Inggris  - Duo Manchester Berbagi Poin, MU Kehilangan Gelandangnya

Dalam laga ini, manajer Pep Guardiola juga harus kehilangan kiper pertamanya, Claudio Bravo, yang harus ditandu keluar lapangan akibat cedera pada betisnya, saat ia berusaha amankan umpan silang lawan di babak ke dua.

Sementata Gabriel Jesus yang bermain sebagai pemain pengganti Raheem Sterling di akhir babak ke dua, sebenarnya sempat mencetak gol untuk City. Sayangnya, sundulan pemain muda asal Brasil ini dinyatakan offside. Laga pun ditutup dengan skor imbang 0-0.

Saat ini, City tetap bertengger di posisi empat besar. Sementara United, ada di posisi ke lima dengan hanya berselisih satu gol saja, di sisa lima pertandingan lagi di musim ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here