Duo Pogba Bisa Bertarung di Liga Premier Musim Depan

Pogba bersaudara bisa jadi akan sama-sama merumput di Liga Premier – untuk dua klub yang berbeda tentunya, pada musim depan.

Liga Inggris  - Duo Pogba Bisa Bertarung di Liga Premier Musim Depan

Pogba bersaudara bisa jadi akan sama-sama merumput di Liga Premier – di dua klub berbeda tentunya, pada musim depan. 

Berita Bola, Liga Inggris – Jika Paul Pogba sudah terikat dengan Manchester United, maka sang kakak, Florentin Pogba, kabarnya akan jadi bidikan Arsenal pada musim panas mendatang.

Bek tengah tersebut saat ini masih membela klub Prancis, Saint Etienne. Ia tampil menawan selama beberapa tahun terakhir, tapi kemudian penampilannya menurun akibat dibekap cedera di musim ini.

Namun, TeamTalk mengklaim, Arsene Wenger sudah lama mengagumi permainan Florentin. Pelatih asal Prancis itupun berniat untuk datangkan Pogba ke dua ke Liga Premier musim depan.

Saat kembali ke Manchester United pada awal musim ini, Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia dengan rekor transfer Rp1,5 Triliun. Kedua kakak-beradik itu sempat bertarung di lapangan yang sama, saat MU dan St-Etienne bertemu di ajang Liga Europa pada Februari lalu.

Kini, Florentin bisa ikut jejak adiknya tersebut dan merasakan padatnya jadwal Liga Premier bersama Arsenal di musim ini. Apalagi, Wenger berniat untuk kerahkan tiga pemain di lini pertahanan seiring dengan keputusannya untuk mengubah formasi skuadnya.

 

LEAVE A REPLY