Eden Hazard Bakal Absen 3 Bulan

Bintang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya harus jalani operasi pada pergelangan kaki kanannya di London, Senin (5/6) waktu setempat.

Liga Inggris  - Eden Hazard Bakal Absen 3 Bulan

Berita Liga Inggris – Winger andalan Chelsea dan Timnas Belgia itu alami patah tulang pergelangan kaki kanan, dalam latihan bersama tim nasional. Akibat cedera parah yang dialaminya itu, Hazard akan absen hingga tiga bulan.

Setelah cedera di kamp latihan timnas, Hazard langsung diberangkatkan ke London untuk jalani operasi di Inggris. Kini, Hazard sangat diragukan bisa bermain di awal Liga Premier musim depan.

Hazard rencananya akan kembali ke skuad Antonio Conte, setelah ia tampil mengesankan dan membawa Chelsea jadi juara Liga Premier di musim perdana pelatih asal Italia itu. Tapi, Hazard bahkan harus menepi dari pertandingan persahabatan antara Timnas Belgia melawan Republik Ceko, Selasa (6/6) dinihari nanti, dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia pada 9 Juni mendatang.

Mengenai cedera yang dialaminya, kabarnya Hazard alami benturan dengan rekan satu timnya. Tapi, kabar ini dibantah oleh pihak Timnas Belgia. Hazard dilaporkan cedera karena pergelangan kakinya terpilin, dan ini terjadi akibat aksi individual.

Cederanya Hazard, tentunya akan berimbas pula pada batalnya rencana transfer pemain itu dari Chelsea pada musim panas ini. Transfer Hazard belakangan mengemuka, meskipun ia masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi.

Di akhir musim ini, Hazard sempat mengaku akan pertimbangkan tawaran dari Real Madrid – sementara ia juga mengklaim cukup bahagia di Stamford Bridge. Pada musim lalu, Hazard bukukan 16 gol dan lima assist untuk Chelsea.

LEAVE A REPLY