Eden Hazard Belum Disodori Perpanjangan Kontrak Oleh Chelsea

65

Eden Hazard mengakui bahwa dia masih menunggu Chelsea untuk menawarkan dia kontrak baru.

Liga Inggris  - Eden Hazard Belum Disodori Perpanjangan Kontrak Oleh Chelsea

Berita Transfer – Sebelum kekalahan di final Piala FA kemarin dari Arsenal, Eden Hazard menyampaikan kabar terbaru tentang situasinya.

Dia mengatakan kepada Het Nieuwsblad: “Pada saat ini, tidak ada kontrak di atas meja saya. Kami masih menunggu sampai akhir musim ini.”

“Saya tidak terburu-buru, kita akan bicara. Kalau tidak, kita lihat nanti.”

“Bisakah saya hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan raksasa Eropa? Untuk saat ini, saya tidak tahu. Saat ini saya senang berada di Chelsea.”

“Ketika saya kembali dari tim nasional, kita akan punya waktu untuk berbicara dengan klub dan melihat apa yang mungkin terjadi.”

Hazard bermain cemerlang dengan The Blues musim ini. Pemain timnas Belgia tersebut mencatatkan 17 gol dan menyumbangkan 7 assist dari 42 penampilannya di seluruh ajang.

Performa ciamik pemain berumur 26 tahun tersebut membuat The Blues diberitakan telah menyiapkan kontrak anyar untuknya. Chelsea mengajukan tawaran sebesar 300.000 pound per minggu.

Namun, kabar itu langsung disangkal oleh Hazard. Ia mengatakan pembicaraan tentang kontrak baru bakal dihelat usai musim 2016/2017 berakhir.

LEAVE A REPLY