Eden Hazard Dapat Tawaran Spektakuler Untuk Tinggal di Chelsea

151

Eden Hazard telah ditawarkan kesepakatan bernilai fantastis untuk tetap tinggal bersama Chelsea.

Liga Inggris  - Eden Hazard Dapat Tawaran Spektakuler Untuk Tinggal di Chelsea

Berita Liga Inggris – Eden Hazard dilaporkan telah ditawarkan kesepakatan baru bernilai luar biasa untuk memberikan masa depannya kepada The Blues, dan ia juga dijanjikan akan didukung oleh pemain yang lebih baik di musim depan.

Pemain tim nasional Belgia itu telah menikmati musim yang cemerlang lagi di Stamford Bridge, yang menyebabkan desas-desus bahwa ia dapat ditarik ke Real Madrid dalam transfer rekor dunia.

Pelatih The Blues, Antonio Conte baru-baru ini mengakui bahwa tidak mungkin untuk menjamin pemain berusia 26 tahun itu untuk tetap berada di London barat pada musim depan, namun London Evening Standard mengklaim bahwa pemilik Chelsea sekarang telah memulai proses untuk mengikat Hazard dengan ke kesepakatan jangka panjang.

Hazard masih di bawah kontrak sampai tahun 2020 mendatang, dikatakan telah ditawarkan bayaran sebesar upah 300.000 poundsterling per minggu yang akan membuatnya sejajar dengan kapten Manchester United, Wayne Rooney sebagai pemain yang mendapatkan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris.

Chelsea diketahui juga telah membuka pembicaraan kontrak dengan kiper Thibaut Courtois, yang telah dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

LEAVE A REPLY