Eden Hazard Isyaratkan Bertahan di Chelsea

Adubola.com – Chelsea barangkali alami kekalahan kandang pertama sejak enam bulan terakhir ini. Namun, pastinya fans the Blues akan berlega hati dengan adanya kabar dari Eden Hazard mengenai isu transfernya.

Eden Hazard

Adubola.com – Chelsea barangkali alami kekalahan kandang pertama sejak enam bulan terakhir ini. Namun, pastinya fans the Blues akan  berlega hati dengan adanya kabar dari Eden Hazard mengenai isu transfernya.

Usai Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace, Sabtu (1/4) malam, Hazard ungkapkan isyarat pasti bahwa ia akan bertahan di Stamford Bridge, dan berniat untuk hormati kontraknya bersama the Blues saat ini. Ini diungkapkan pemain asal Belgia tersebut di tengah-tengah santernya kabar bahwa ia akan pindah ke Real Madrid musim depan.

Ditanya oleh reporter asal Belgia, Claude Atcheba, soal masa depannya, pemain berusia 26 tahun itu membantah semua isu yang berkembang belakangan ini. “Tidak ada yang bisa saya katakan. Saya bermain pertandingan demi pertandingan, dan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin. Itu saja,” ujar Hazard.

Saat ditekankan apakah ia mau pindah ke Spanyol, Hazard malah tertawa lebar dan mengaku ia sangat bahagia di London.

Pressed on whether he wanted to move to Spain, Hazard laughed and said he is very happy in London. “Kenapa anda ingin membawa saya ke dalam omong kosong seperti itu? Tidak, saya sangat bahagia di sini. Saya punya pekerjaan yang harus saya selesaikan tahun ini. Saya juga punya kontrak sampai 2020. Voila, untuk saat ini saya ada di sini,” tambah Hazard.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menempatkan Hazard sebagai prioritas utama dalam daftar transfernya di musim panas mendatang. Presiden Florentino Perez sendiri mengaku ingon membuat winger Belgia itu sebagai ‘Galactico’ terakhirnya.

Kini, fans Chelsea tentunya sangat berharap Hazard akan menepati kata-katanya tersebut. Semoga!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here