Eden Hazard Ketakutan Sebelum Melawan Everton

Bintang Chelsea, Eden Hazard mengakui merasa takut sebelum perjalanan The Blues ke Goodison Park untuk menghadapi Everton Minggu kemarin.

Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard mengakui merasa takut sebelum perjalanan The Blues ke Goodison Park untuk menghadapi Everton Minggu kemarin.

Berita Bola, Liga Inggris – The Toffees menghadapi Eden Hazard bersama Chelsea dengan catatan delapan kemenangan di kandang sendiri, tapi gol dari Pedro, Gary Cahill dan Willian memastikan bahwa klub asuhan Antonio Conte mempertahankan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen Premier League.

“Itu adalah permainan yang hebat dan merupakan pencapaian hebat,” kata Hazard kepada situs Chelsea. “Selalu sulit untuk pergi ke Everton dan memainkan permainan hebat seperti yang kami lakukan. Kami mengendalikannya dari awal sampai akhir dan itu bagus untuk kami.”

“Pertandingan seperti ini yang akan membuat anda sebelumnya bisa ketakutan karena saat bermain di kandang, mereka sangat kuat dan apapun bisa terjadi, tapi kami dapat mengatasinya dan kami memainkan permainan yang fantastis, kami pantas menang.”

“Terkadang sulit karena banyak pemain lawan yang terus menempel ketat saya, tapi kalau bukan saya orang lain bisa membuat perbedaan, seperti Pedro.”

Di atas kertas, permainan ini merupakan musim terberat Chelsea untuk bertahan, hanya dengan pertandingan melawan Sunderland, Middlesbrough, Watford dan West Bromwich Albion yang tersisa untuk dimainkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here