Eden Hazard Menangkan Penghargaan Gol Terbaik

Adubola.com – Eden Hazard telah memenangkan penghargaan Gol Terbaik di Premier League untuk bulan Februari berkat tendangannya di kemenangan 3-1 pada laga Premier League saat Chelsea melawan Arsenal.

Liga Inggris  - Eden Hazard Menangkan Penghargaan Gol Terbaik

Adubola.com Eden Hazard telah memenangkan penghargaan Gol Terbaik di Premier League untuk bulan Februari berkat tendangannya di kemenangan 3-1 pada laga Premier League saat Chelsea melawan Arsenal.

Gol Eden Hazard tercipta pada menit ke-53 pada pertandingan itu dan menempatkan tim besutan Antonio Conte unggul 2-0, setelah Marcos Alonso telah membuka skor pada menit ke-13. Cesc Fabregas menambahkan gol ketiga di menit ke-85 sebelum Olivier Giroud membalaskan satu gol bagi Arsenal pada tambahan waktu.

“Selalu baik untuk memenangkan piala,” kata Hazard pada situs resmi Chelsea. “Ini bukan target saya yang paling penting untuk memenangkan Goal of the Month, saya ingin menangkann piala besar di akhir musim, tapi itu adalah sesuatu yang saya bisa katakan dalam beberapa tahun ke depan pada anak-anak saya bahwa saya mencetak gol indah saat melawan Arsenal.”

“Ini berarti banyak untuk para penggemar dan bagi kami, karena itu adalah partai derby dan kami memenangkan pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting dalam sepak bola, bahwa anda memenangkan pertandingan jika anda mencetak gol yang fantastis, dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol seperti ini.”

Gol lainnya yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut termasuk gol dari Romelu Lukaku saat melawan Bournemouth, Henrikh Mkhitaryan vs Leicester City, Gylfi Sigurdsson vs Man City, Manuel Lanzini vs West Brom, Robbie Brady vs Chelsea, Harry Kane vs Stoke City dan Danny Drinkwater saat menghadapi Liverpool.

LEAVE A REPLY