Eden Hazard Mengalahkan Satu Tim Arsenal Untuk Cetak Gol

1065

Adubola.com -Eden Hazard berlari setengah lapangan sendirian, mengalahkan seluruh tim Arsenal, untuk mencetak gol kedua Chelsea di laga Liga Inggris tadi malam.

Liga Inggris  - Eden Hazard Mengalahkan Satu Tim Arsenal Untuk Cetak Gol

Adubola.comEden Hazard berlari setengah lapangan sendirian, mengalahkan seluruh tim Arsenal, untuk mencetak gol kedua Chelsea di laga Liga Inggris tadi malam.

Eden Hazard mungkin berhak atas gelar pemain terbaik pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge Sabtu malam WIB setelah mencetak gol indah sendirian.

Pada menit 53, Hazard menerima bola sedikit di dalam garis setengah lapangan. Ia kemudian mendribble bola ke sisi kanan lapangan, dan kemudian mengalahkan entah dua, tiga atau empat pemain Arsenal, sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang jauh, menaklukkan kiper Peter Cech. 2-0!

Dia mungkin akan kesulitan mengalahkan tendangan kalajengking atau tembakan jarak jauh di akhir musim, tapi Eden Hazard mungkin telah mencetak gol terbaik di Premier League musim ini. Lihat aksi satu orang ini di bawah ini.

Seluruh lini tengah dan lini pertahanan Arsenal tampak tak berdaya untuk menghentikan Hazard, yang melakukan semuanya sendirian. Ia memenangkan bola untuk memulai langkah di tempat pertama, kemudian melanjutkan dribble yang luar biasa dari lini tengah, menempatkan Francis Coquelin di punggungnya dan mengalahkan Laurent Koscielny dua kali, di antara pemain lainnya Arsenal. Tidak ada keberuntungan yang terlibat di sini seperti yang kadang-kadang ada pada gol jarak jauh. Ini murni kemampuannya.

Jika pada akhirnya Chelsea berhasil mengangkat trofi juara Premier League, mereka mungkin akan melihat kembali gol ini saat ketika mereka benar-benar mulai terlihat sebagai sebuah tim yang ditakdirkan menjadi juara. Sulit untuk melihat tim lain bisa mengejar The Blues jika kinerja mereka terus berlanjut seperti ini.