Eden Hazard Patah Engkel di Timnas Belgia

Sial benar nasib Eden Hazard. Gelandang Chelsea itu alami patah tulang engkel kanan saat berlatih bersama tim nasional.

Liga Inggris  - Eden Hazard Patah Engkel di Timnas Belgia

Berita Internasional Р Akibat cedera yang cukup parah ini, Eden Hazard dipastikan tak akan bisa ikuti tur pramusim Chelsea maupun membela Timnas Belgia. Demikian ungkap Asosiasi Sepakbola Belgia (RBFA), Senin (5/6) pagi WIB.

Dalam akun Twitter resminya, RBFA mengonfirmasi, engkel kanan playmaker itu terpilin dan setelah di-scan diketahui Hazard alami patah pada tulang engkelnya tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu dipastikan tak akan bisa bermain dalam laga persahabatan antara Timnas Belgia melawan Republik Ceko, Selasa (7/5) dinihari nanti, begitu juga dengan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia pada 9 Juni mendatang.

Meski demikian, diungkapkan BBC, pihak RBFA belum ungkapkan berapa lama Hazard akan absen untuk pulihkan cederanya tersebut. Padahal, Hazard jadi pemain penting saat Chelsea menangkan trofi Liga Premier musim 2016/17, di mana ia berhasil menyumbang 16 gol dalam 36 pertandingan.

Saat ini, Hazard masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi di Stamford Bridge, tapi ia sudah lama dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

LEAVE A REPLY