Eden Hazard: Saya Lebih Mahal Ketimbang Neymar

Eden Hazard mengatakan, harga dirinya di pasar transfer ini beberapa trilyun rupiah lebih mahal dari Neymar.

Liga Inggris  - Eden Hazard: Saya Lebih Mahal Ketimbang Neymar

Penyerang Chelsea Eden Hazard secara bercanda mengatakan bahwa dirinya bernilai 300 juta Euro (Rp 5,18 Trilyun) di pasar transfer musim panas ini.

Hal ini disampaikannya setelah membahas transfer 222 juta euro (Rp 3,5 Trilyun) Neymar ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain internasional Brasil, Neymar, menjadi pemain termahal sepanjang masa setelah meninggalkan Barcelona ke PSG, mengirim gelombang kejut ke seluruh dunia sepakbola atas ‘biaya transfer’nya yang gila.

Dan Hazard percaya bahwa biaya tersebut masuk akal meskipun ada kritik luas terhadap inflasi besar dalam biaya transfer, dan juga mengatakan bahwa dia berpikir bahwa nilainya mungkin lebih berharga lagi jika dia sampai harus pindah.

Dengan ada spekulasi bahwa pemain internasional Belgia iu bisa menjadi kandidat untuk menggantikan Neymar di Nou Camp, dia mengatakan bahwa dia tidak terlalu memikirkan spekulasi tersebut.

“Saya tidak tahu berapa biaya saya. Mungkin 300 juta Euro (5,18 trilyun)?” Hazard memberi tahu HNL.

“Semuanya tergantung pasar. Neymar adalah pemain asal Brasil, memiliki banyak potensi, setahun lebih muda dari saya, dan bermain untuk Barcelona. Biaya transfer juga tergantung pada kontrak Anda dan sejumlah hal lainnya. Kita akan melihat berapa harga saya jika mendapat transfer.”

“Saya tidak benar-benar memikirkan transfer terlalu jauh. Meski mungkin memang terlintas dalam pikiran saya (bahwa saya bisa bergabung dengan Barcelona setelah transfer Neymar). Banyak yang telah terjadi di jendela transfer ini. Itu hal yang baik.”

“Setiap kali seseorang meninggalkan klub, pemain lain bisa masuk menggantikan mereka. Jika bukan saya, maka setidaknya itu orang lain. Tapi saya merasa senang di Chelsea. Saya baru saja memulai musim keenam saya di sini dan saya menikmati diri saya sendiri.”