Eden Hazard Ungkap Masalah Chelsea Jelang Laga Kontra Manchester United

Adubola.com – Eden Hazard telah mengatakan kepada barisan pertahan Chelsea untuk memperketat lini belakang menjelang pertandingan mereka melawan Manchester United.

Eden Hazard

Adubola.com Eden Hazard telah mengatakan kepada barisan pertahan Chelsea untuk memperketat lini belakang menjelang pertandingan mereka melawan Manchester United.

Chelsea akan menghadapi Manchester United besutan Jose Mourinho pada hari Minggu (16/04/2017) pada waktu setempat di Old Trafford.

Klub asuhan Antonio Conte unggul tujuh poin di puncak klasemen Premier League setelah menang 3-1 atas Bournemouth, Sabtu malam (08/04/2017).

Tapi tim urutan kedua klasemen Tottenham akan menjamu The Cherries sehari sebelumnya dan selisih poin bisa saja berkurang.

Dan bintang Chelsea, Hazard telah mendesak rekan satu timnya untuk membuat clean sheet saat melawan The Red Devils.

“Satu-satunya masalah adalah kita masih kebobolan satu gol,” kata Hazard pada situs resmi Chelsea.

“Ini adalah satu-satunya masalah kecil.”

“Tapi sekarang kami memiliki delapan hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Man United.”

“Kami berada dalam posisi yang baik. Mereka menunggu kita untuk kehilangan poin, tetapi jika kita melakukan pekerjaan kita dengan baik maka kiata akan menjadi juara pada akhirnya.”

“Kami harus siap, karena di Inggris anda tidak pernah tahu, anda bisa kehilangan poin melawan setiap tim tapi kita profesional, kita tahu apa yang harus dilakukan jika kita ingin menjadi juara.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here