Ederson Jalani Tes Medis di Manchester City Hari Ini

Manchester City semakin dekat untuk mendapatkan kiper Benfica, Ederson saat ia dilaporkan akan menjalani tes medis hari ini.

Ederson Santana de Moraes

Berita Transfer – Ederson, 23 tahun, akan menjadi kiper paling mahal sepanjang masa jika ia lulus tes kesehatan dan menyetujui persyaratan pribadi, kesepakatannya┬á melebihi angka 33 juta poundsterling yang dikeluarkan Juventus untuk mengontrak Gianluigi Buffon pada tahun 2001, yakni sebesar 45 juta poundsterling.

The Citizens dilaporkan telah memasuki pembicaraan lanjutan dengan Ederson pada hari Minggu, dan sang pemain akan menjalani tes pada Selasa pagi, ini akan perekrutan kedua City pada musim panas ini.

Kiper bernama lengkap Ederson Moraes Santana de Moraes itu tampil untuk Benfica dalam kemenangan 2-1 di final Piala Portugal atas Vitoria de Guimaraes hari Minggu kemarin, ia mengakui setelah pertandingan bahwa dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klubnya tersebut.

“Saya masih belum tahu, tapi ini mungkin pertandingan terakhir saya untuk Benfica,” katanya kepada RTP port pos Portugal.

Sky Sports News melaporkan bahwa sebuah kesepakatan sekarang hampir selesai saat kiper asal Brasil ini dijadwalkan tiba di Manchester hari ini, dia akan bergabung dengan Bernardo Silva sebagai bagian dari perombakan skuad City besutan Pep Guardiola.

Ederson bergabung dengan Benfica pada usia 16 tahun sebelum dilepas dan menghabiskan waktu bersama Ribeirao dan Rio Ave, namun performanya yang mengesankan telah membuat raksasa Portugis tersebut tertarik untuk membawanya kembali ke Estadio da Luz pada tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here