Eks-Bintang Chelsea Ini Ajak Eden Hazard Gabung Klub Barunya

Mantan bintang Chelsea ini dikabarkan mendirikan sebuah klub sepakbola di San Diego, Amerika Serikat. Ia pun mengajak pemain the Blues, Eden Hazard, untuk gabung dengan klub baru tersebut.

Liga Inggris  - Eks-Bintang Chelsea Ini Ajak Eden Hazard Gabung Klub Barunya

Mantan bintang Chelsea ini dikabarkan mendirikan sebuah klub sepakbola di San Diego, Amerika Serikat. Ia pun mengajak pemain the Blues, Eden Hazard, untuk gabung dengan klub baru tersebut.

Berita Bola, Liga Internasional – Mantan pemain Chelsea, Demba Ba, mengaku ikut mendirikan sebuah klub sepakbola bersama sejumlah pesepakbola lainnya. Striker berusia 31 tahun itupun mengajak teman lamanya, Eden Hazard, untuk ikut jadi pemodal di klub tersebut.

Klub yang berbasis di California itu, nantinya akan bermain di Liga Sepakbola Amerika Utara, saat kompetisi tier ke dua di Amerika Serikat itu bergulir beberapa tahun mendatang. Ba yang juga pernah bermain di West Ham United dan Newcastle United, saat ini membela klub Turki, Besiktas, sebagai pemain pinjaman dari klub China, Shanghai Shenhua.

“Klub itu basisnya ada di San Diego. Tapi saya tidak mau beri tahu namanya sekarang. Saya akan ungkap nama klub itu, kalau memang sudah dapat lampu hijau,” tandas Demba Ba kepada GalsenFoot.

“Proyek ini hampir rampung, dan tinggal menunggu ratifikasi. Kemungkinan ijinnya akan keluar sesegera mungkin. Kami bangun segalanya yang diinginkan di liga divisi ke dua Amerika. Jika kalau sudah dinyatakan OK, kami akan memulai seting dan timnya,” tambah Ba.

“Proyek ini juga butuh dana besar. Tapi, bersama saya dan beberapa teman yang mau membangunnya bersama-sama, saya rasa semuanya bisa diatasi. Investornya sama-sama berbagi filosopi dan berbagai nilai. Teman satu tim saya yang asal Senegal, Moussa Saw, saya sendiri dan beberapa orang lainnya benar-benar terlibat dalam proyek ini,” ujarnya.

Pemain kelahiran Paris itu juga mengaku, beberapa nama pemain besar ikut terlibat sebagai investor dalam pembangunan klub sepakbola ini. Salah satunya adalah Hazard, yang diakui Ba berteman sangat dekat dengannya.

 

LEAVE A REPLY