Eks Kapten Chelsea Resmi ke Championship Pekan Ini

Mantan kapten Chelsea, John Terry, akan teken kontrak bersama Aston Villa, Senin (3/7) ini, dan segera gabung dengan kamp pramusim klub tersebut di Algarve.

Mantan kapten Chelsea yang pernah lima kali menangkan trofi Liga Premier itu, John Terry, telah tinggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Setelah berbagai spekulasi mengenai karirnya di musim depan, pemain 36 tahun itu dikabarkan akan resmi jadi pemain Aston Villa, Senin (3/7) ini.

John Terry dikabarkan akan teken kontrak sebesar 60 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,03 Miiar per pekan bersama the Villans. Dia diperkirakan akan rampungkan proses kepindahannya pada hari ini, setelah terbang ke Algarve dan bergabung dengan rekan-rekan barunya di kamp pramusim.

Rencananya, Terry akan amankan kontrak baru selama satu tahun di Aston Villa. Klub itu telah berhasil membujuk Terry untuk lanjutkan karirnya di divisi Championship, setelah 20 tahun berjaya di Stamford Bridge.

Ini berarti, bos Steve Bruce telah berhasil kalahkan minat West Bromwich Albion dan Bournemouth atas Terry, dan berhasil memboyong mantan bintang Timnas Inggris itu ke Championship.

Legenda Chelsea tersebut berstatus bebas transfer pada akhir pekan lalu, dan Villa langsung tingkatkan tawaran mereka untuk pastikan Terry bahwa mereka berhasil memboyong Terry untuk muluskan ambisi kembali promosi di musim depan. Sebelumnya, Terry dikabarkan akan bermain di MLS dan Liga China, bahkan sempat pula diberitakan akan berhenti bermain sepenuhnya.

Namun, Terry bertekad untuk hindari bermain melawan bekas klubnya, Chelsea. Tekad inipun membuat Terry dengan senang hati turun kasta ke divisi dua Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here