Eks Manajer Manchester City Berpeluang Latih West Ham United

Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, muncul sebagai kandidat favorit untuk gantikan posisi Slaven Bilic di West Ham United.

Roberto Mancini

Meski demikian, menurut laporan Evening Standard, bos Zenit St Petersburg itu tetap jadi favorit kedua di belakang manajer Newcastle United, Rafa Benitez, yang juga disebut-sebut bakal gantikan Bilic jika pelatih asal Kroasia itu didepak dari the Hammers.

Bilic saat  ini benar-benar berada di bawah tekanan, setelah timnya alami tiga kekalahan beruntun di Liga Premier.  Dan, jika West Ham kembali kalah saat menjamu tim promosi, Huddersfield Town, di akhir pekan ini, maka bisa jadi itu menjadi akhir dari karir mantan bek tengah Everton tersebut dalam mengasuh West Ham.

Kekalahan terakhir West Ham, secara kebetulan terjadi dalam laga melawan Newcastle, di mana West Ham kandas 0-3. Padahal, Slaven Bilic yang juga mantan pelatih kepala Timnas Kroasia, itu merupakan pilihan populer saat ia gantikan Sam Allardyce di klub tersebut.

Tapi, serentetan kedatangan pemain baru yang buruk, ditambah lagi hasil pertandingan yang negatif, telah membuat Bilic berkali-kali dihujat dan nyaris tak dipercaya lagi.

Di musim transfer yang baru lalu, Bilic dikatakan telah menolak Grzegorz Krychowiak – yang akhirnya pergi ke West Bromwich Albion setelah ia dipinjam dari Paris Saint-Germain. Begitu juga dengan Renato Sanches, yang akhirnya bergabung dengan Swansea City setelah pemain itu hengkang dari Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here