Eks-Tottenham Hotspur Ini Lebih Suka Jadi Aktor Film Dewasa

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Benoit Assou-Ekotto, menolak tawaran kembali ke Inggris. Alasannya, ia lebih suka menjadi bintang film dewasa.

Berita Liga Inggris – Benoit Assou-Ekotto sebenarnya masih tercatat sebagai pemain klub Metz di Ligue 1. Namun, ia tampaknya akan tinggalkan karir sepakbolanya dan memilih jadi bintang film.

Film bukan sembarang film, kabarnya Assou-Ekotto lebih tertarik untuk menjadi pemeran film biru, alias film dewasa. Ini diungkapkan mantan pelatihnya, Harry Redknapp, yang meminta bek asal Kamerun itu untuk gabung dengannya di Birmingham City.

Harry Redknapp mengaku ingin sekali datangkan Assou-Ekotto. Tapi, pemain berusia 33 tahun itu dengan terus-terang mengaku pada Redknapp, bahwa ia sekarang lebih tertarik untuk menjadi bintang film syur.

Pelatih berusia 70 tahun itu sudah kembali ke manajemen klub pada akhir musim ini, dan berhasil membantu Birmingham City terhindar degradasi dari Championship.

Kini, Redknapp tengah berusaha membangun kembali skuadnya agar bisa mendapat promosi ke Liga Premier pada musim depan. Rednapp pun ditawari kesempatan untuk datangkan sejumlah mantan pemainnya, saat ia masih mengasuh Spurs maupun QPR.

Karena itulah pilihan Redknapp langsung jatuh pada Assou-Ekotto. Tapi, ternyata, upaya itu lebih sulit dari yang dibayangkan Redknapp sebelumnya. “Satu-satunya masalah adalah, dia mengaku dia ingin jadi bintang film dewasa!” Ujar Redknapp dalam Spurs Show.

Liga Inggris  - Eks-Tottenham Hotspur Ini Lebih Suka Jadi Aktor Film Dewasa

“Mungkin saya akan menunggu satu tahun lagi, sebelum dia putuskan untuk lakukan hal itu. Padahal dia pemain yang bagus. Dia bisa saja jadi pemain Birmingham tahun depan,” tandas Redknapp.

Di usianya yang sudah 33 tahun, Assou-Ekotto tampil dalam 18 pertandingan yang dilakoni Metz di Ligue 1 musim ini. Sejauh ini, Redknapp mengaku belum tahu seperti apa penampilannya di industri film dewasa tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here