Pemain Muda MU Ambisi Jadi Legenda Setan Merah

23

Pemain muda Manchester United ini berharap akan bertahan lama di Old Trafford. Ia bahkan bercita-cita jadi pemain legendaris Setan Merah. Mau tahu siapa?

Liga Inggris  - Pemain Muda MU Ambisi Jadi Legenda Setan Merah

Pemain muda Manchester United ini berharap akan bertahan lama di Old Trafford. Ia bahkan bercita-cita jadi pemain legendaris Setan Merah. Mau tahu siapa?

Adubola.com – Pemain muda asal Pantai Gading itu, Eric Bailly, berharap memiliki karir yang panjang di Old Trafford, walaupun ia baru datang pada musim panas lalu. Pemain berusia 22 tahun itupun mengaku berambisi jadi pemain legendaris MU.

Manager MU, Jose Mourinho, datangkan Bailly dari Villarreal dengan ongkos 30 juta Poundsterling, dan pemain itupun langsung menjadi salah satu andalan di United.

Sayangnya, Bailly saat ini harus kembali ke negaranya untuk ikuti kejuaraan Piala Negara-negara AFrika 2017 di Gabon. Di sela-sela event tersebut, Bailly sempat ungkapkan kecintaannya pada the Red Devil. “Mudah-mudahan saya bisa bermain di Manchester seumur hidup saya,” ujar Bailly kepada sport360.

Saya sangat bahagia di sini (di United), karena saya ada di sebuah klub besar. Adalah sebuah kehormatan bisa bermain di klub ini, dan saya berharap saya bisa terus memberikan permainan terbaik saya dan menjadi pemainn hebat di klub ini,” tandasnya.

“Sulit untuk mendapat posisi di tim inti, tapi saya menikmati waktu saya di setiap menit bersama United, saya menikmati apa yang saya dapatkan di klub ini. Karena MU benar-benar klub yang luar biasa dan saya sangat bahagia ada di sana dan jadi bagian dari United,” tambah Bailly.

“Saya bahagia ada di sebuah klub besar. Saya tidak pernah mimpikan hal yang lebih baik dibandingkan bermain di Manchester United. Mudah-mudahan saya bisa menikmatinya setiap hari,” ujarnya.

Sejauh ini, Bailly belum bermain untuk United di tahun 2017 ini, karena tugasnya bersama tim nasional. Taapi, Bailly mengaku, dia yakin sang pelatih maupun rekan-rekannya di MU bisa pulihkan kejayaan MU.

“Ada banyak pemain baru, dan pelatih juga orang baru. Sekarang kita mencatat, tim ini tengah berjuang bersama-sama dan ciptakan suasana yang baik, lalu kami akan mendapat hasilnya,” tandasnya.

Bailly juga yakin, pelatih sekelas Jose Mourinho bisa memberikan hal terbaik kepada para pemainnya. “Saya sangat yakin tim ini bisa melaju, para pemain punya pemahaman yangg baik, di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Bailly.

 

LEAVE A REPLY