Eriksen Janji Tampil Lebih Konsisten

60

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, berjanji dirinya akan terus berusaha tampil konsisten musim ini.

Liga Inggris  - Eriksen Janji Tampil Lebih Konsisten

Sejak tiba dari Ajax 2013 silam, Eriksen sudah menjadi salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur. Gelandang Denmark itu dikenal sebagai salah satu gelandang paling mematikan di Liga Inggris.

Hingga kini, Eriksen telah mengumpulkan total 42 gol bagi Tottenham, jumlah yang cukup banyak untuk ukuran seorang gelandang.

Meski demikian, Eriksen mengakui dirinya ingin menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia dan ia berjanji akan berusaha untuk terus tampil konsisten sepanjang musim nanti.

“Saya akan berusaha untuk konsisten sepanjang musim,” ujar gelandang berusia 25 tahun itu pada wartawan.

“Saya ingin menjadi bagian elit dalam sepakbola, meskipun itu bukan tergantung kepada saya untuk mengatakan bahwa saya sudah berada di sana [jajaran pemain terbaik] atau tidak.”

“Jumlah gol dan assist saya sudah cukup bagus di setiap musim dan saya ingin memastikan hal itu terus berlanjut ke arah yang benar.

“Saya bukan seseorang yang bergantung sepenuhnya pada statistik, meski [dengan itu] Anda tahu soal bagaimana penampilan Anda dan bagaimana penampilan pemain lain di posisi yang sama.”

Eriksen juga yakin Tottenham kali ini siap untuk melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions meski bermain di stadion sementara yang mereka tempati, Wembley.

“Kami memiliki potensi untuk melakukan yang jauh lebih baik lagi musim ini,” tambahnya. “Kami sudah mendapatkan satu tahun pengalaman tambahan, terutama di Liga Champions. Kami tidak bermain buruk musim lalu, namun kami akan lebih terbiasa menggunakan [Stadion] Wembley kali ini. Kami ingin bermain di kompetisi ini setiap tahunnya.”