Everton Adakan Pembicaraan Dengan Bek Southampton

58

Everton telah mengadakan pembicaraan dengan bek Southampton karena mereka mempertimbangkan untuk memboyong sang pemain dengan status bebas transfer.

Liga Inggris  - Everton Adakan Pembicaraan Dengan Bek Southampton

Berita Transfer – Kontrak pemain belakang Southampton, Cuco Martina akan berakhir pada musim panas ini dan, menurut The Guardian, pelatih Everton, Ronald Koeman sedang mempertimbangkan apakah akan membawa sang bek kanan yang sempat dia tangani di St Mary’s, ke Goodison Park.

Martina tampil menonjol di Southampton pada paruh pertama musim ini namun ia menjadi sosok yang agak kurang penting setelahnya dan belum bermain untuk klub sejak kekalahan 5-0 dari Arsenal di Piala FA.

Dengan Seamus Coleman yang masih dalam masa pemulihan dari cedera patah kaki, Koeman berusaha membawa bek kanan baru untuk memberikan kompetisi bagi pemain muda berbakat Mason Holgate.

Martina rata-rata melakukan empat tindakan defensif per laga di Liga Primer musim ini, sementara dia berhasil menggagal 81 persen umpan lawan, namun secara keseluruhan penampilan pemain berusia 27 tahun itu mengecewakan.

Dan sementara Martina lebih berpengalaman dari Holgate, namun Holgate telah menunjukkan beberapa tanda yang menggembirakan dan mungkin layak untuk terus menerima peluang pada musim depan.

LEAVE A REPLY