Everton Dekati Bek AS Roma

Klub asal Liga Primer Inggris, Everton dilaporkan telah menunjukkan minat kepada pemain belakang AS Roma berusia 25 tahun ini.

Liga Inggris  - Everton Dekati Bek AS Roma

Klub asal Liga Primer Inggris, Everton dilaporkan telah menunjukkan minat kepada pemain belakang AS Roma berusia 25 tahun ini.

Adubola.com – Menurut Sky Sport Italia, The Toffees telah melakukan pendekatan awal untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Roma, Kostas Manolas.

Setelah sebelumnya ada ketertarikan dari Chelsea, Roma telah bersedia untuk menjual pemain mereka yang didatangkan dari Olympiakos dengan biaya diperkirakan sebesar 15 juta euro atau setara dengan 210 miliar rupiah.

Namun, dengan laporan yang mengatakan bahwa Giallorossi sedang bernegosiasi dengan The Toffees untuk winger Spanyol Gerard Deulofeu, mungkin ada perkembangan lebih lanjut untuk Manolas.

Dilaporkan bahwar Manchester United juga tertarik memboyongnya, setelah The Red Devils kesulitan untuk mendatangkan bek muda Benfica, Victor Lindelof.

Jose Mourinho dikatakan ingin memboyong Manolas pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Pesepak bola berkebangsaan Yunani ini kerap bergelut dengan cedera pada musim ini.

Manolas telah membukukan 103 penampilan pada semua kompetisi sejak bergabung dengan Roma dari Olympiakos pada Agustus 2014 yang silam.

LEAVE A REPLY