Everton Bakal Melakukan Segalanya Untuk Pertahankan Incaran Tottenham Hotspur

Adubola.com – Ronald Koeman telah menegaskan bahwa Everton akan melakukan segara cara untuk tetap dapat mempertahan gelandang kunci mereka di klub.

Ross Barkley

Adubola.comRonald Koeman telah menegaskan bahwa Everton akan melakukan segara cara untuk tetap dapat mempertahan gelandang kunci mereka di klub.

Meskipun bintang Everton, Ross Barkley performanya sedikit tidak konsisten saat ini, ia telah menikmati musim yang baik dengan ‎The Toffees musim ini dan penampilan gemilang dari gelandang serang tersebut diduga telah menarik perhatian Tottenham Hotspur.

Pelatih Everton, Koeman diketahui tidak ingin kehilangan pelayanan dari Barkley pada waktu dekat dan manajer asal Belanda itu telah mengungkapkan bahwa klub berencana untuk mengamankan jasa pemain berusia 23 tahun itu dengan memberikannya kontrak baru.

Koeman mengatakan: “Ya ada pembicaraan yang direncanakan.”

“Saya pikir pembicaraan belum dimulai. Para pemain yang akan selesai kontrak setelah satu tahun, dia salah satu dari mereka dan kami akan melakukan segalanya untuk menjaga Ross dan menandatangani kontrak baru.”

“Untuk mendapatkan produktivitas dan kekuatan bagi para pemain di depan, dia sudah membaik. Dia lebih penting untuk tim di bagian terakhir dari menyerang daripada sebelumnya dan itulah yang saya inginkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here