Everton Berikan Bintang Muda Menjanjikan Mereka Kontrak Baru

68

Everton akan mengamankan striker muda menjanjikan mereka, Dominic Calvert-Lewin dengan kesepakatan jangka panjang baru bulan ini.

Liga Inggris  - Everton Berikan Bintang Muda Menjanjikan Mereka Kontrak Baru

Everton akan mengamankan striker muda menjanjikan mereka, Dominic Calvert-Lewin dengan kesepakatan jangka panjang baru bulan ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain Everton berusia 20 tahun itu masih memiliki sisa tiga tahun pada kontraknya saat ini, namun dengan kesepakatan yang baru ia akan menetap di Goodison Park sampai tahun 2022 dan gajinya pun meningkat menjadi sekitar 40.000 pounds per minggu.

Calvert-Lewin melakukan debutnya di Premier League saat melawan The Gunners pada bulan Desember dan pelatih Arsene Wenger adalah penggemar striker timnas Inggris U-20 itu.

Dia telah membuat sepuluh penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, empat di antaranya bermain sebagai starter, dan mengantongi gol pertamanya di liga kasta tertinggi Inggris dalam kemenangan 4-0 atas Hull City pada bulan Maret lalu.

Meski bos Ronald Koeman telah bermain Calvert-Lewin lebih melebar, namun posisi naturalnya adalah sebagai striker.

Dan dengan keraguan akan masa depan penyerang dengan 25 gol, Romelu Lukaku, The Toffees sangat tertarik untuk mengikat bakat muda yang mengesankan ke kontrak berjangka panjang.

Calvert-Lewin memiliki silsilah yang mencolok, tumbuh di perkebunan Hillsborough yang sama dengan striker Leicester City dan Timnas Inggris Jamie Vardy.

Seperti Vardy ia juga sempat bermain di klub non-Liga, Stalybridge Celtic saat masih berusia 17 tahun. Dia kemudian bergabung dengan Sheffield United, yang menjualnya ke Everton musim panas lalu seharga 1,5 juta pound.

LEAVE A REPLY