Everton Bidik Striker Sampdoria Dan Genoa

102

Adubola.com – Everton dilaporkan membidik striker dari dua klub Serie A Italia, Sampdoria dan Genoa untuk menggantikan penyerang bintang mereka, Romelu Lukaku.

Liga Inggris  - Everton Bidik Striker Sampdoria Dan Genoa

Adubola.comEverton dilaporkan membidik striker dari dua klub Serie A Italia, Sampdoria dan Genoa untuk menggantikan penyerang bintang mereka, Romelu Lukaku.

Minggu ini striker Everton dan Timnas Belgia, Lukaku menegaskan ia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan The Toffees dan ingin pindah klub.

Perburuan ini adalah sebagai usaha The Toffees untuk menemukan suksesor Lukaku dan para petinggi Everton tampaknya mengarahkan pandangan mereka ke Serie A, lebih khususnya ke Marassi.

Marassi adalah stadion yang digunakan bersama antara rival satu kota Genoa dan Sampdoria.

Menurut laporan di Italia, klub asal Premier League, Everton mengirim pencari bakatnya pada beberapa kesempatan untuk melihat pemain Sampdoria, Patrik Schick, yang telah mencetak lebih banyak gol dari bangku cadangan musim ini dari pemain lain di lima liga teratas Eropa.

Liga Inggris  - Everton Bidik Striker Sampdoria Dan Genoa

Pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak satu gol yang dicetaknya pada tiga penampilan bersama tim nasional senior Republik Ceko dan telah dikonfirmasi merupakan target transfer bagi Inter.

The Sun melaporkan pilihan lain Everton adalah saingan satu kota Schick, yakni striker Genoa, Giovanni Simeone, yang merupakan anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Cholito (Giovanni Simeone) sedang melakoni musim pertamanya di Serie Asaat ini dan telah mencetak 11 gol dalam 27 pertandingan kompetitif untuk Genoa.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu belum menciptakan gol sejak akhir Januari ini, dia tidak dapat membuat gol dalam enam penampilan terakhirnya.

LEAVE A REPLY