Everton Datangkan Dua Striker Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Pelatih Everton, Ronald Koeman dikatakan ingin mendatangkan dua penyerang untuk menggantikan Romelu Lukaku yang akan hengkang musim panas ini.

Liga Inggris  - Everton Datangkan Dua Striker Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Berita Transfer – Juru taktik Everton, Ronald Koeman dilaporkan telah merencanakan untuk memboyong dua striker Lucas Perez, Sandro Ramirez dengan potensi keluarnya Romelu Lukaku musim panas ini.

Dengan hanya tinggal menyisakana dua tahun lagi dalam kontrak Lukaku, Koeman dan petinggi The Toffees sadar bahwa mereka hanya akan memaksimalkan nilai pemain asal Belgia itu jika mereka setuju untuk menjualnya pada musim panas ini.

Everton dikatakan menuntut biaya di atas 70 juta pound untuk pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Primer Inggrid musim ini, dan menurut The Sun, kemungkinan The Toffees telah mendapatkan penganti Lukaku.

Lucas Perez memilih pindah ke Arsenal ketimbang bergabung dengan Everton pada musim panas lalu tapi setelah melakoni musim yang mengecewakan di Stadion Emirates, Koeman mungkin bersiap untuk melakukan pendekatan kedua untuk penyerang tersebut.

Pilihan lain – yang berpotensi datang bersama Perez – adalah Sandro Ramirez, yang akan tersedia dengan harga 5 juta pounds dari Malaga.

Mantan pemain depan Barcelona mencetak 14 gol pada 30 penampilan di La Liga musim ini, namun klausul pelepasannya telah secara efektif membuat klubnya sekarang tidak berdaya untuk menghentikannya meninggalkan klub dengan setidaknya setengah dari nilai pasarnya.

LEAVE A REPLY