Everton Dipercaya Masih Rapuh di Bawah Ronald Koeman

Adubola.com – Mantan pelatih Everton, Roberto Martinez percaya The Toffees tetap rentan pada lini pertahanan mereka di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Ronald Koeman - Romelu Lukaku

Adubola.com – Mantan pelatih Everton, Roberto Martinez percaya The Toffees tetap rentan pada lini pertahanan mereka di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Eks manajer Everton, Martinez yang digantikan oleh Koeman di Goodison Park setelah pemecatannya pada penghujung musim lalu, berjuang untuk membangun soliditas pertahanan The Toffees pada seluruh waktunya di sana.

TThe Toffees menghancurkan AFC Bournemouth pada akhir pekan dengan mencetak enam gol, tapi kebobolan tiga gol.

Mengacu pada penampilan tersebut, Martinez, yang kini menangani tim nasional Belgia, percaya bahwa masalah dalam pertahanan itu masih ada.

“Sebagai penggemar, anda selalu ingin melihat tim mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Performa ini adalah tentang itu,” kata Martinez pada Sky Sports pada hari Minggu.

“Satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa kita memiliki kerapuhan pada lini pertahan tahun lalu dan itu telah membuat kita kehilangan terlalu banyak poin.”

“Performa pertahan Everton sedanga menuju ke arah yang benar, anda melakukan segalanya dengan benar dan kemudian pada satu laga anda terlihat rapuh. Aku masih bisa melihat hal yang sama sekarang.”

“Tiga gol dalam 30 menit pertama dan saya pikir Everton sangat luar biasa, tetapi saat skor 3-2 Bournemouth tampak seolah-olah mereka dapat menguasai jalannya pertandingan.”