Everton Tertarik Rekrut Pemain Timnas U-18 Inggris

21

Everton berharap bisa mengamankan kesepakatan dengan pemain muda Sheffield Wednesday yang mengesankan George Hirst selama jendela transfer Januari, demikian menurut Liverpool Echo.

Liga Inggris - Everton Tertarik Rekrut Pemain Timnas U-18 Inggris

Everton berharap bisa mengamankan kesepakatan dengan pemain muda Sheffield Wednesday yang mengesankan George Hirst selama jendela transfer Januari, demikian menurut Liverpool Echo.

Adubola.com – Everton berharap menambahkan empat pemain untuk tim U-23 mereka bulan ini dan The Toffees telah menganggap Hirst, 17 tahun, sebagai calon potensial.

Pemain Timnas Inggris U-18 itu telah menandatangani kontrak profesional dengan Wednesday tahun lalu, yang telah membuat dia terikat dengan klub hingga tahun 2018, tetapi seperti dapat dibujuk untuk menerima kesempatan untuk bergabung dengan klub Premier League.

Hirst telah mencetak 22 gol dalam 30 pertandingan untuk skuat remaja Wednesday. Memiliki tinggi badan 190 cm, dia menawarkan banyak kehadiran dan ketinggian fisik, tetapi sangat mobile dan baik mengolah bola dengan kakinya.

Sheffield Wednesday yang klub masa kecil Hirst dan setelah enam tahun bekerja keras untuk mendapatkan kontrak profesional, mungkin sulit untuk membujuk dia pergi pada tahap awal ini dalam karirnya, dimana The Owls kemungkinan besar tertarik untuk mengingatkan dia bahwa dia memiliki banyak waktu untuk menarik calon pelamar.

Pelatih The Owls, Carlos Carvalhal mengatakan ia tidak akan pergi pada bursa transfer saat ini, karena Wednesday memiliki rencana untuk masa depannya di tim inti: “George adalah pemain kami untuk masa depan dan kami punya rencana untuk dia,” katanya.

“Yang terburuk yang bisa kita lakukan adalah mencoba untuk menempatkan dia di tim pertama terlalu cepat. Dia belum siap. “Dia adalah bakat besar tapi dia harus bermain di saat-saat yang benar. Untuk bermain di U-23 adalah standar yang dia butuhkan, melawan seniornya.”

TINGGALKAN KOMENTAR