Everton Hadapi Tugas Berat Untuk Pertahankan Romelu Lukaku

82

Adubola.com – Legenda Everton, Tony Cottee mengakui bahwa mantan klubnya akan merasa sulit untuk mempertahankan jasa striker Romelu Lukaku di setelah akhir musim ini.

Liga Inggris  - Everton Hadapi Tugas Berat Untuk Pertahankan Romelu Lukaku

Adubola.com – Legenda Everton, Tony Cottee mengakui bahwa mantan klubnya akan merasa sulit untuk mempertahankan jasa striker Romelu Lukaku di setelah akhir musim ini.

Penyerang Everton, Lukaku dalam performa sensasional untuk The Toffees musim ini dan sang striker baru-baru ini mencetak gol Premier League ke-18 di musim 2016/17 dalam kekalahan 3-2 mereka saat melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan.

Mengingat betapa pentingnya Lukaku untuk klub, Everton saat ini diyakini menyelesaikan persyaratan pada kontrak baru bagi bintang mereka itu, tetapi meskipun perpanjangan kontrak akan datang, Cottee percaya bahwa The Toffees akan memiliki kesulitan untuk menjaga pemain asal Belgia tetap bertahan musim panas ini.

Mantan striker mengatakan kepada talkSPORT: “Intinya untuk setiap klub sepak bola adalah anda harus memenangkan trofi atau bermain di Liga Champions jika anda ingin menjaga pemain top anda.”

“Lukaku akan menandatangani kesepakatan baru bersama Everton, ayolah, musim depan kita harus melihat kenyataan dan kita harus memenangkan trofi atau dapat bermain di Liga Champions, karena jika tidak maka pemain akan pergi ke tempat lain.”

“Lukaku sekarang baru berusia 23 tahun – anda lupa betapa mudanya dia – dan dia akan mengatakan ‘tunggu sebentar, saya sedang berada pada puncak karier saya, saya tidak tidak bisa bermain di Eropa, saya harus bermain di Liga Champions’.

“Itu adalah tantangan bagi Everton.”

LEAVE A REPLY