Everton Harus Keluarkan 21 Juta Pound Demi Bintang Ajax

Everton berada pada posisi terdepan untuk memboyong bintang Ajax Amsterdam ini di musim panas nanti.

Davy Klaassen

Berita Transfer – Dengan Everton sekarang dijamin finish di urutan tujuh besar di Liga Primer Inggris, dengan sedikit harapan untuk naik ke urutan keenam, perhatian telah beralih ke penghujung musim.

Di antara banyak nama yang terkait dengan tim asuhan Ronald Koeman tersebut, akhir-akhir ini santer di beritakan bahwa rekan senegara Koeman, Davy Klaassen yang menikmati musim menjanjikan bersama Ajax akan bergabung ke Goodison Park.

Pemain asal Belanda itu berada pada jalur untuk bermain di final Liga Europa akhir bulan ini, karena Ajax memimpin 4-1 atas Lyon setelah pertandingan di leg pertama semifinal mereka, dan ia mendapatkan minat dari klub Liga Primer Inggris.

Menurut The Daily Mail, The Toffees adalah satu dari beberapa klub di Inggris yang mengejar kesepakatan untuk Klaassen, namun mereka merupakan klub yang paling mungkin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pemain dengan nomor punggung 10 itu hanya akan dijual dengan oleh Ajax dengan harga minimum 21 juta pound atau setara dengan 361 miliar rupiah, klaim laporan tersebut, karena Everton mencari pengganti Ross Barkley yang diminati oleh klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here