Everton Ikut Antri Dapatkan Bintang Muda Nigeria

Everton dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Nigeria dari klub Belgia, KAS Eupen.

Everton

Everton dikabarkan memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Nigeria dari klub Belgia, KAS Eupen sebagai pengganti pemain sayap mereka, Yannick Bolasie.

Berita Transfer, Liga Inggris – Gelandang kiri incaran Everton, Henry Onyekuru baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Chelsea, sementara juga menarik minat dari Celtic dan Sevilla.

Menurut The Sun, The Toffees telah mengadakan pembicaraan dengan Eupen dan bersedia menawarkan 7 juta pound (setara dengan 120 miliar rupiah) untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun, yang memiliki persentase dapat mencetak satu gol pada setiap pertandingan.

Onyekuru yang didatangkan dari klubĀ ASPIRE Senegal pada tahun 2015 lalu, selama musim 2016/2017 ini telah bermain sebanyak 28 kali untuk Eupen di liga Belgia, mencetak 12 gol dan memberikan 7 assist.

Liga Inggris  - Everton Ikut Antri Dapatkan Bintang Muda Nigeria

Onyekuru akan meminta izin kerja sebelum bergabung dengan Everton, namun dia sebelumnya sudah sempat bermain memperkuat tim nasional senior Nigeria.

Pemain sayap Everton, Bolasie diperkirakan akan melewatkan sisa tahun ini setelah mengalami cedera ligamen lutut awal musim ini. Cedera tersebut ia dapat ketika bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here