Everton Incar Bek Las Palmas

Everton sedang mempertimbangkan meluncurkan tawaran kepada Las Palmas dengan harapan dapat memboyong bek asal Uruguay ini.

Mauricio Lemos

Berita TransferEverton menimbang untuk mengikat kontrak dengan pemain belakang Las Palmas, Mauricio Lemos pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Telegraph, bek tengah senilai 18 juta pound itu telah mengesankan pemandu bakat Everton dengan penampilan yang apik di La Liga musim ini dan bisa menjadi pemain pertama yang didatangkan The Toffees musim panas ini, dimana mereka mendapatkan dana 75 juta pound untuk membeli pemain baru.

Barcelona sangat tertarik pada Lemos musim panas lalu namun secara terbuka telah menjelaskan alasannya untuk menolak tim Catalan.

“Direktur olahraga [Robert Fernandez] mengatakan kepada saya bahwa Barca tertarik dan mereka bersedia memberi saya kesempatan,” katanya pekan lalu.

“Tapi saya dalam pembicaraan kontrak dengan Las Palmas karena saya dipinjam dari Rubin Kazan [dengan opsi untuk membeli] dan jika saya tidak menyelesaikan masalah ini, maka saya harus kembali ke Rusia. Musim panas yang sulit. Saya tidak tahu di mana masa depan saya nantinya.”

Tapi, seperti yang dilaporkan oleh The Telegraph, potensi kepindahan Lemos ke Everton bisa dibatalkan oleh peraturan izin kerja baru yang ditetapkan pada tahun 2015.

Lemos telah membuat 23 penampilan di La Liga Spanyol pada musim 2016/17 yang akan meningkatkan peluangnya untuk memenuhi kriteria untuk bekerja di Inggris.

Las Palmas berada di urutan 14 dalam klasemen dan telah kebobolan gol terbanyak ketiga, dengan 71 gol musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here