Everton Labeli Romelu Lukaku 90 Juta Pound

Everton mematok harga 90 juta pound (setara 1,5 triliun rupiah) pada Romelu Lukaku setelah Manchester United bertanya tentang ketersediaan sang pemain.

Romelu Lukaku - Everton
Romelu Lukaku - Everton

Berita Transfer – Manchester United dilaporkan harus memecahkan rekor transfer dunia yang mereka sendiri ciptakan jika mereka ingin memboyong bintang Everton, Romelu Lukaku.

Pemain timnas Belgia ini ditetapkan sebagai salah satu properti terpanas di bursa transfer setelah musim yang mengesankan di Goodison Park.

Dan sejumlah klub top Eropa telah dilaporkan berminat untuk membawanya keluar dari The Toffees pada bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Juventus keduanya telah dikaitkan dengan transfer musim panas untuk Lukaku karena mereka berniat untuk meningkatkan lini serang mereka.

Tapi Starsport memahami pertempuran untuk mengamankan layanan striker tajam tersebut kemungkinan akan menjadi pertarungan antara Manchester United dan Chelsea.

Jose Mourinho mencari striker baru setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena cedera jangka panjang dan kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sementara itu, Antonio Conte berharap untuk membawa  pulang Lukaku ke Stamford Bridge setelah dipastikannya The Blues kembali berlaga Liga Champions pada bulan September.

The Independent sekarang mengklaim Manchester United telah berusaha untuk berada di depan Chelsea dalam perlombaan untuk mendaratkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa para petinggi Old Trafford telah menghubungi Everton untuk menanyakan atas ketersediaan Lukaku.

Dan The Toffees dikatakan telah menanggapinya dengan memberikan label harga 90 juta pounds pada pemain yang mereka datangkan dengan biaya 28 juta pound pada tahun 2014.

Jika Manchester United memutuskan untuk menyetujui harga tersebut, maka akan membuat Lukaku menjadi pemain termahal di dunia – mengalahkan 89 juta pound mereka habiskan untuk Paul Pogba pada Agustus lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here