Everton Setujui Biaya Transfer Untuk Morgan Schneiderlin

23

Everton menurut laporan telah menyetujui biaya transfer dengan Manchester United untuk gelandang mereka Morgan Schneiderlin.

Liga Inggris  - Everton Setujui Biaya Transfer Untuk Morgan Schneiderlin

Everton menurut laporan telah menyetujui biaya transfer dengan Manchester United untuk gelandang mereka Morgan Schneiderlin.

Adubola.com – Everton telah kerap dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Prancis pada bulan Januari, tapi tawaran awal sebesar 19 juta pounds telah ditolak pekan lalu.

Namun, The Telegraph melaporkan bahwa mereka sekarang telah sepakat untuk meningkatkan biaya transfer sang pemain dengan Man United dan berharap kesepakatan akan selesai dalam 48 jam ke depan.

Transfer ini akhirnya bisa saja membuat The Toffees harus menggelontorkan dana sekitar 24 juta pounds (setara 388 miliar rupiah) – harga yang sama saat MU mendatangkan Schneiderlin dari Southampton dua musim lalu – karena terkait kinerja dari sang pemain.

Pemain berusia 27 tahun yang belum sekalipun bermain sebagai starter pada laga Premier League di bawah Jose Mourinho, sekarang akan menjalani tes medis dengan Everton sebelum menyelesaikan negosiasi.

Ronald Koeman juga dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain United lainnya, yakni Memphis Depay, meskipun kedua klub sedang berjuang untuk berdamai pada biaya untuk pemain sayap Belanda itu.

LEAVE A REPLY