Everton Minati Striker Nigeria Untuk Gantikan Romelu Lukaku

178

Everton akan kehilangan striker Belgia, Romelu Lukaku pada musim panas ini dan pelatih Ronald Koeman sedang mencari pengganti.

Liga Inggris  - Everton Minati Striker Nigeria Untuk Gantikan Romelu Lukaku

Berita Transfer – Menurut Sunsport, nama baru yang saat ini masuk dalam radar Everton adalah penyerang muda Manchester City asal Nigeria, Kelechi Iheanacho.

Pemain berusia 20 tahun itu merasa frustrasi di Etihad karena kurangnya waktu bermain di bawah kepemimpinan pelatih Pep Guardiola dan sejak kedatangan dan performa yang luar biasa dari pemain anak muda asal Brasil Gabriel Jesus, peluangnya untuk bermain secara reguler di skuad inti kian kecil.

Semantara itu manajer The Toffees, Koeman telah memantau situasi dengan penuh minat dan dia sekarang melihat Iheanacho sebagai pengganti ideal untuk Lukaku jika ia memutuskan bergabung dengan Chelsea atau Manchester United.

Seorang sumber yang dekat dengan Stadion Etihad mengatakan; “Everton telah menunjukkan minat pada Kelechi, yang telah frustrasi dengan kurangnya waktu bermain musim ini. Dia sangat dinilai tinggi di sini, tapi belum melakoni pertandingan sejak 2 Januari di mana saya yakin dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain bersama tim utama di tempat lain. Pep sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuadnya dan bakal menghabiskan sejumlah uang pada jendela transfer yang akan datang dan The Citizens dapat dibujuk untuk menjual sang pemain jika tawaran yang tepat datang.”

Liga Inggris  - Everton Minati Striker Nigeria Untuk Gantikan Romelu LukakuGuardiola diyakini akan mengizinkan pemain tersebut untuk pergi dari Etihad dengan kesepakatan pinjaman pada musim depan, namun dilaporkan bersedia untuk menjualnya untuk meningkatkan dana transfer City dimana ia juga sedang mencari amunisi baru untuk musim panas.

LEAVE A REPLY