Everton Minta 20 Juta Pound Untuk James McCarthy

Everton telah mematok harga 20 juta pound untuk pemain incaran Newcastle United, James McCarthy.

James McCarthy

Berita TransferEverton menginginkan 20 juta pound sebagai mahar untuk James McCarthy, dengan begitu tampaknya peluang Newcastle untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun ini di musim panas ini kian tipis.

Rafael Benitez telah diberikan dana transfer besar oleh Mike Ashley untuk membantu Newcastle siap kembali ke Liga Primer Inggris dan sang manajer tersebut dilaporkan telah menetapkan McCarthy sebagai target utamanya.

West Ham dan Crystal Palace juga telah dilaporkan tertarik pada pemain asal Irlandia itu, tapi tidak ada harapan untuk kedua klub ini mendapatkan McCarthy dengan harga murah.

Ronald Koeman tidak ingin kehilangan pemain berusia 26 tahun tersebut, namun menurut Chronicle, Everton akan siap untuk melepas McCarthy jika ada klub yang mengajukan tawaran sebesar 20 juta pound.

Newcastle ingin merekrut McCarthy pada bulan Januari dan muncul spekulasi bahwa tawaran 16 juta pound dari Newcastle telah ditolak, namun tampaknya sedikit meningkatkan tawarannya maka Benitez akan mendapatkan pemain incarannya.

McCarthy hanya bermain 12 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini untuk Everton karena The Toffees memiliki sejumlah gelandang berbakat di skuad mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here