Everton Tawarkan 15 Juta Euro Untuk Pemain Terbaik Belgia

Everton bersedia menawarkan 15 juta euro demi mendapatkan tanda tangan bintang Napoli ini, demikian menurut laporan dari Daily Star.

Dries Mertens

Everton bersedia menawarkan 15 juta euro demi mendapatkan tanda tangan bintang Napoli ini, demikian menurut laporan dari Daily Star.

Liga Inggris  - Everton Tawarkan 15 Juta Euro Untuk Pemain Terbaik Belgia

Adubola.com – Pelatih The Toffees, Ronald Koeman diketahui sebagai pengagum lama dari bintang berusia 29 tahun, Dries Mertens. Sehingga klub yang berbasis di Liverpool tersebut berniat untuk melakukan kontak dengan Napoli untuk mengontrak bintang berbakat mereka.

Masalahnya, Mertens baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Napoli dengan klausul rilis sebesar 40 juta euro yang hanya dapat diaktifkan dalam waktu dua tahun.

Klausul rilis dalam kontrak Belgia membuktikan bahwa tawaran 15 juta tersebut amat jauh dari nilai pasar sang pemain saat ini, Napoli akan sangat mungkin menolak tawaran klub asal Premier League tersebut karena Mertens tidak diragukan lagi adalah salah satu bintang paling bersinar di Serie A pada saat ini. Ia telah mencetak 15 gol dalam 22 penampilan, tujuh diantaranya dia ciptakan pada dua pertandingan terakhir Serie A.

Everton bukan satu-satunya klub Inggris yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut. Karena menurut laporan yang sama juga mengklaim bahwa Tottenham Hotspur dan Manchester United adalah salah satu klub yang memantau penampilan sang pemain.

Mertens baru-baru ini telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Belgia mengalahkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Akan tetapi meskipun ada sejumlah ketertarikan dari klub Premier League, mantan bintang PSV tersebut tidak akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here