Everton Pantau Ketat Striker Huddersfield Town

Everton dilaporkan terus mengawasi ketat perkembangan penyerang dari klub yang kembali promosi ke Liga Primer Inggris setelah 45 tahun, Huddersfield Town.

Liga Inggris  - Everton Pantau Ketat Striker Huddersfield Town

Berita Transfer – Everton terus memonitor striker berusia 19 tahun, Rekeil Pyke yang mewakili Huddersfield Town pada pra-musim sebelum bergabung dengan Colchester United dengan status pinjaman, di mana ia membuat 12 penampilan di  League Two.

Menurut The Sun, pelatih The Toffees, Ronald Koeman telah mengetahui potensi dari Pyke menjelang akhir musim lalu, dan mantan pelatih Ajax itu terus memantau perkembangan sang pemain muda tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Watford juga merupakan pengagum dari pemain depan yang hebat tersebut, yang bergabung dengan Huddersfield di tingkat U-12 setelah bermain mengesankan dengan tim Rothwell Juniors.

Pyke sebelumnya juga telah menghabiskan waktu untuk dipinjamkan ke klub National League, Wrexham pada bulan November 2016. Dia melakukan debutnya pada 29 November pada laga kekalahan 1-0 Wrexham di Lincoln City.  Setelah tiga kali tampil, Pyke kembali ke Huddersfield pada akhir masa pinjamannya pada tanggal 28 Desember.

LEAVE A REPLY