Everton Rela Pecahkan Rekor Transfer Demi Striker Prancis Ini

204

Everton telah dilaporkan mengarahkan perhatian mereka pada striker Celtic sebagai pengganti Romelu Lukaku musim panas ini.

Liga Inggris  - Everton Rela Pecahkan Rekor Transfer Demi Striker Prancis Ini

Berita Transfer – Masa depan penyerang Everton, Romelu Lukaku di Goodison Park masih diragukan setelah dia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru di klub, dengan Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengembalikan striker asal Belgia tersebut ke Stamford Bridge.

Laporan talkSPORT bahwa manajer Ronald Koeman telah mengidentifikasi striker Celtic, Moussa Dembele sebagai kandidat ideal untuk mengisi tempat yang akan ditinggalkan Lukaku setelah pemain asal Prancis itu mencetak 32 gol dalam 48 pertandingan untuk Celtic musim lalu, membawa mereka meraih treble winner di ajang domestik.

Laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa The Toffees akan bersedia memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya musim panas ini untuk mendatangkan Dembele, dengan pemain berusia 20 tahun tersebut diperkirakan akan berharga paling sedikit 30 juta pound.

The Toffees sebelumnya telah mendatangkan Jordan Pickford dan Davy Klaassen dengan keduanya telah menghabiskan dana bgi Everton lebih dari 50 juta pound musim panas ini karena mereka ingin membangun sebuah skuad yang mampu menantang untuk posisi empat besar di Liga Primer Inggris.

Celtic sebenarnya enggan kehilangan Dembele, namun bisa menerima tawaran sekitar 30 juta pound karena merekan mendatangkannya dari Fulham hanya seharga 400.000 pound musim panas lalu.

LEAVE A REPLY