Everton Resmi Kontrak Davy Klaassen

73

Everton telah resmi mendapatkan Davy Klaassen dari Ajax, ia bergabung dengan The Toffees dengan mahar 27 juta euro (23,6 juta pound).

Liga Inggris  - Everton Resmi Kontrak Davy Klaassen

Berita Transfer – Everton memberikan gelandang serang berusia 21 tahun itu kontrak lima tahun yang membuatnya tetap di Goodison Park sampai Juni 2022.

Klaassen mengakhiri hubungan 13 tahunnya dengan Ajax, ia mencetak 49 gol dalam 163 penampilan untuk klub asal Eredivisie tersebut.

“Saya telah berkeliling lapangan latihan dan berbicara dengan beberapa orang dan rasanya menyenangkan, saya berbicara beberapa minggu yang lalu dengan Ronald Koeman tentang Everton. Saya ingin datang ke sini dan memastikan apakah ini klub yang tepat untuk saya dan sejak saya datang ke sini saya merasa sangat bahagia, ini adalah klub hebat,” kata Klaassen kepada situs resmi Everton.

“Saat saya berbicara dengan manajer secara langsung, saya merasa senang, dia orang yang jujur, kami berbicara tentang klub, tentang cara dia ingin bermain dan itu memberi saya perasaan positif. Saya berbicara dengannya tentang klub dan semua yang ingin kita capai dan dia benar-benar positif. Sulit untuk meninggalkan Ajax tapi saya pikir ini adalah langkah bagus untuk saya sekarang dan saya udah tak sabar untuk bermian di sini.

“Saya adalah pemain gelandang serang yang suka masuk ke kotak penalti, saya juga suka tampil agresif di lapangan dan terus-menerus menekan, saya suka mencetak gol dan menciptakan gol dan saya suka menang. Saya ingin kami menjadi lebih baik. Dan lebih baik sebagai tim dan kita akan melihat ke mana kita pergi, tapi saya punya perasaan bagus tentang hal itu.”

Koeman menambahkan: “Saya senang kita bisa membawa Davy ke Everton. Dia adalah pemain yang baru berusia 24 tapi memiliki banyak pengalaman dan merupakan pemimpin di lapangan. Dia telah menjadi kapten Ajax selama dua musim dan itu menunjukkan seperti apa tipenya.”

“Dia adalah pekerja keras, suka menekan dan, tentu saja, akan memberi kita lebih banyak kreativitas dan gol. Ini adalah perekrutan utama lainnya untuk Everton dan saya sangat senang karena kita dapat menyelesaikan kesepakatan di awal musim panas.”

Klaassen menjadi perekrutan kedua untuk Everton, setelah sebelumnya The Toffees mendatangkan kiper Sunderland, Jordan Pickford.

LEAVE A REPLY