Everton Sedang Negosiasi Untuk Gelandang Ajax

Everton tengah dalam pembicaraan untuk memboyong gelandang Ajax yang telah mencetak 20 gol dengan harga 26 juta pound.

Davy Klaassen

Berita TransferEverton telah membuka pembicaraan dengan gelandang Ajax, Davy Klaassen menjelang perpindahan musim panas ke Goodison Park.

Pemain tim nasional Belanda berusia 24 tahun itu menikmati musim produktif di raksasa Belanda, Ajax dan telah menarik perhatian sejumlah klub di seluruh Eropa.

Tampaknya The Toffees, yang ditangani oleh rekan senegaranya Ronald Koeman, telah menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan Klaassen dengan The Guardian melaporkan bahwa Ajax menuntut sekitar 26 juta pound untuk jasanya.

Pemain lulusan akademi ternama Amsterdammers tersebut sampai saat ini telah membuat 180 penampilan untuk klub masa kecilnya dimana ia menjadi kapten disana, mendaftarkan 55 gol dan menciptakan assist sebanyak 38 kali.

Musim yang baru saja berakhir ini adalah yang paling produktif baginya di Ajax, karena ia telah berhasil mencetak 20 gol pada 50 pertandingan di semua kompetisi, dengan 14 di antaranya diciptakannya di Eredivisie.

Dia juga memainkan peran penting saat Ajax mencapai final Liga Europa, dimana mereka kalah dari Manchester United pada babak final di Stockholm, yang paling menonjol saat ia mencetak 2 gol dalam kemenangan atas Schalke di perempat final leg pertama.

Sampai saat ini, Klaassen telah mencatatkan 14 penampilan untuk Timnas Belanda dan telahm encetak empat gol, di level klub dia sudah memenangkan tiga gelar liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here