Everton Targetkan Bintang Celtic Sebagai Pengganti Romelu Lukaku

64

Adubola.com – Everton telah menargetkan bintang Celtic ini sebagai pengganti yang ideal di musim panas untuk striker yang menolak perpanjangan kontrak, Romelu Lukaku.

Liga Inggris  - Everton Targetkan Bintang Celtic Sebagai Pengganti Romelu Lukaku

Adubola.comEverton telah menargetkan bintang Celtic ini sebagai pengganti yang ideal di musim panas untuk striker yang menolak perpanjangan kontrak, Romelu Lukaku.

Lukaku telah mengejutkan Everton dengan mengabaikan kesepakatan baru bernilai 140.000 pounds per minggu baru dan telah menetapkan hatinya untuk kembali ke Chelsea dengan biaya 70 juta pounds di musim panas.

Pelatih The Toffees, Ronald Koeman kini berniat untuk menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa Everton di Premier League dengan Manchester United juga dalam perburuan jasa sang pemain.

Striker Moussa Dembele diperkirakan dipatok harganya oleh Celtic pada kisaran 30-40 juta pounds dan Starsport dapat mengungkapkan bahwa Everton telah mengirim pencari bakatnya di hampir setiap laga tim musim ini, sementara Arsenal, Liverpool dan United juga menonton penampilan sang pemain.

Everton juga melacak gelandang Stuart Armstrong yang telah menikmati musim yang menakjubkan di jantung Hoops lini tengah dan belum menandatangani kesepakatan diperpanjang.

The Toffees tahu bahwa di Dembele, 20 tahun adalah properti muda terpanas di Eropa yang berada di bawah kontrak dan tidak terburu-buru untuk menjual aset berharga mereka.

Tetapi dikatakan bahwa mereka akan menerima tawaran besar musim panas ini untuk pemain yang mereka beli tahun lalu dengan biaya kompensasi hanya sebesar 500.000 pounds dan bahwa uang tunai dari sejumlah klub di Inggris mungkin terlalu sayang untuk ditolak.

LEAVE A REPLY