Everton vs Manchester City : Susunan Pemain Resmi

20

Everton vs Manchester City akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan kedua kesebelasan sudah merilis nama-nama pemain mereka secara resmi. Inilah daftarnya.

Liga Inggris  - Everton vs Manchester City : Susunan Pemain Resmi

Everton vs Manchester City akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan kedua kesebelasan sudah merilis nama-nama pemain mereka secara resmi. Inilah daftarnya.

Adubola.com – Everton di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris berusaha mendekatkan diri ke kelompok enam teratas liga, yang berselisih 9 poin di atasnya.

Salah satu kesempatan mereka untuk mendekat ke gerombolan para raksasa Premier League adalah dengan memenangkan pertandingan malam ini di Goodison Park.

Everton memiliki rekor kandang yang cukup baik di Liga Premier. Kekalahan tunggal mereka di Goodison Park musim ini terjadi dalam derby Merseyside melawan Liverpool. Manchester City punya sejarah agak kesulitan dalam laga-laga tandang musim ini. Karena itu The Toffees diharapkan memanfaatkan laga ini untuk setidaknya mencuri satu poin.

Terlebih lagi mereka mendapatkan suntikan motivasi dengan kedatangan dua pemain anyar, Morgan Schneiderlin dan Ademola Lookman, yang bisa menambah kualitas Everton untuk memetik poin atas City.

Susunan pemain resmi Everton vs Manchester City :

Everton : Robles, Holgate, Ashley Williams, Funes Mori, Coleman, Davies, Barry, Baines, Barkley, Mirallas, Lukaku
Cadangan: Schneiderlin, Jagielka, Lennon, McCarthy, Valencia, Stekelenburg, Lookman

Manchester City : Bravo, Sagna, Otamendi, Stones, Clichy, Zabaleta, Touré, Silva, De Bruyne, Sterling, Agüero
Cadangan: Kolarov, Caballero, Jesus Navas, Delph, Sané, Iheanacho, García

Everton baru saja mengalahkan Southampton 3-0 pada matchday ke-20 di ajang Premier League Inggris untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan. Mereka memenangkan dua laga dan imbang satu kali, dengan minimal mencetak dua gol di masing-masing tiga pertandingan tersebut.

Hasil baru-baru ini tidak membuat perbedaan dalam posisi mereka di klasemen Liga Inggris, dengan mereka sekarang berada di posisi ketujuh dengan 30 poin. Terdapat jarak sembilan poin yang cukup lebar dengan Manchester United yang berada di posisi keenam.

Manchester City di sisi lain memetik tiga poin pada pertandingan Premier League terbaru mereka di kandang lawan Burnley. Namun The Citizens harus kehilangan Fernandinho yang terkena kartu merah di babak pertama. Dan skuad Pep Guardiola akan percaya diri menghadapi laga ini karena mereka baru saja mengalahkan West Ham 5-0 di pertandingan Piala FA pertengahan minggu.

Dengan tim-tim lain di enam besar juga dalam laga berat pekan ini, Manchester City akan bertekad memetik manfaat dengan mencari kemenangan di laga ini.

 

LEAVE A REPLY