Fabregas Beri Peringatan Pada Alvaro Morata

876

Cesc Fabregas telah mengirim peringatan kepada rekrutan anyar Chelsea, Alvaro Morata, tentang tantangan yang akan dia hadapi di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Fabregas Beri Peringatan Pada Alvaro Morata

Alvaro Morata menyelesaikan transfer 67 juta pound (Rp 1,16 Trilyun) dari Real Madrid pekan lalu dan dia diperkirakan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa.

Costa diberitahu melalui pesan teks bulan lalu oleh pelatih The Blues, Antonio Conte, bahwa dia tidak memiliki masa depan dengan Chelsea.

Striker asal Spanyol berusia 24 tahun, Morata, kemudian datang ke Chelsea dengan reputasi besar meski Zinedine Zidane tidak begitu yakin atas kemampuannya.

Dan rekan senegaranya Morata, Fabregas, telah memperingatkannya bahwa dia harus segera bekerja keras jika dia ingin sukses di Stamford Bridge.

“Mereka (Costa dan Morata) adalah dua striker muda yang harus secepat menyesuaikan dan meningkatkan diri, karena mereka adalah striker utama kami,” kata Fabregas.

“Bila anda adalah striker utama Chelsea, Anda harus bekerja keras untuk semua kompetisi dan jika Anda akan berjuang untuk semua kompetisi, sang striker harus mencetak banyak gol.”

“Itulah mengapa saya mengatakan bahwa mereka menghadapi tantangan ini dan mereka akan mendapat tekanan.”

“Bila Anda striker tim top, inilah yang Anda jalani dan mereka harus mengatasinya.”

“Jujur, saya selalu memiliki pemahaman yang baik dengan dia (Morata).”

“Dia selalu menjadi striker yang memiliki sedikit dari segalanya. Ia memiliki banyak potensi, sama seperti Michy Batshuayi harus memperbaiki diri. Terserah mereka seberapa jauh mereka ingin pergi.”

Sementara itu, Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Arsenal dalam pertandingan pra-musim beberapa hari lalu di China.