Fans Chelsea Akan Marah Lihat Frank Lampard Dihina Seperti Ini

325

Adubola.com – Fans Chelsea akan marah melihat Frank Lampard diejek secara hina oleh tim kecil asal Amerika ini, yang namanya pun mungkin belum pernah kamu dengar.

Liga Inggris  - Fans Chelsea Akan Marah Lihat Frank Lampard Dihina Seperti Ini

Adubola.com – Fans Chelsea akan marah melihat Frank Lampard diejek secara hina oleh tim kecil asal Amerika ini, yang namanya pun mungkin belum pernah kamu dengar.

New Yord Red Bull FC mempublikasikan satu cuplikan video yang memperlihatkan Frank Lampard kena bola kolong (nutmegged) oleh satu pemain mereka.

New York Red Bulls telah menerima banyak kecaman karena mencuitkan satu tweet yang ‘tidak berkelas’, mengejek Frank Lampard usai legenda Chelsea itu mengumumkan pensiun dirinya dari dunia sepak bola.

Mantan gelandang Inggris itu mengumumkan akhir karirnya pada hari Kamis setelah memilih untuk tidak menandatangani untuk klub baru di musim transfer Januari.

Lampard menyelesaikan hari-harinya di lapangan bersama dengan rival sekota Red Bulls, New York City FC, dan tim Major League Soccer Amerika itu tidak bisa menahan diri untuk menggoda mantan pemain Manchester City tersebut.

Mereka merilis tweet dengan satu kata saja, ‘bye’ dengan GIF memperlihatkan Frank Lampard kena bola kolong dalam kemenangan 7-0 Red Bulls atas NYCFC dalam derbu New York musim lalu.

Lampard gagal memperoleh ketenarannya di Amerika seperti yang ia lakukan di Inggris, tetapi ia mendapatkan pujian dari nama-nama besar di sepak bola dari seluruh dunia pada hari ia mengumumkan gantung sepatu.

Pemain berusia 38 tahun memenangkan tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga, satu Liga Europa dan satu Liga Champions selama periode penuh gelar juara di Stamford Bridge.

Dia juga menjadi pencetak gol tertinggi The Blues serta top scorer tertinggi keempat dalam sejarah Premier League, meski bermain di lini tengah.