Fans Man United Lecehkan Liverpool Terkait Pemain Chelsea Ini

456

Fans Manchester United ramai-ramai mem-bully kedatangan pemain muda Chelsea ke Liverpool, yang kebetulan datang bersamaan dengan keberhasilan MU merebut Romelu Lukaku dari tangan the Blues.

Liga Inggris  - Fans Man United Lecehkan Liverpool Terkait Pemain Chelsea Ini

Pemain itu, Dominic Solanke, datang ke Liverpool dari Chelsea bersamaan dengan transfer Romelu Lukaku ke Old Trafford. Kontan saja, fans MU pun lecehkan keberhasilan The Reds ini dengan pesan-pesan tak menyenangkan di media sosial.

Kabar mengenai kedatangan Solanke ke Liverpool memang tak terdengar, seiring dengan maraknya pemberitaan mengenai Lukaku yang hijrah ke MU. Apalagi Solanke memang masih pemain muda yang sempat dipinjamkan Chelsea ke klub Belanda, Vittesse.

Dibandingkan dengan Lukaku, Solanke belum setenar pemain asal Belgia tersebut. Para suporter MU pun bandingkan Solanke dengan Lukaku, yang berhasil didatangkan klub kesayangan mereka untuk musim depan, tentu saja dengan kicauan yang tak menyenangkan.

Ini jadi momen kudeta besar-besaran yang dilakukan MU, dan sebuah langkah ambisius raksasa Liga Premier itu jelang musim baru 2017/18. MU berhasil datangkan Lukaku dari klub yang jadi pesaingnya di Liga Premier dan tinggalkan kesedihan di Stamford Bridge yang semula yakin bisa datangkan kembali pemain 24 tahun tersebut.

Bintang muda Chelsea, Dominic Solanke, setuju untuk bergabung dengan Liverpool, dan jadi rekrutan kedua the Reds di musim panas kali ini. Tapi, ia hanya bisa dikonfirmasi pada Senin (10/7), saat kontraknya di Chelsea berakhir – tidak lama setelah MU umumkan kedatangan Lukaku di Old Trafford.

Liverpool butuh waktu lumayan lama untuk datangkan Solanke, yang masih berusia 19 tahun. Karena termasuk pemain muda usia, biaya transfernya harus diputuskan melalui sebuah pengadilan yang juga mengatur soal besaran biayanya. Sementara untuk Lukaku, MU bisa menguras biaya hingga 90 juta Poundsterling.

LEAVE A REPLY