Fans Manchester United Marah Soal Kapten Pilihan Jose Mourinho

Adubola.com – Keputusan pelatih Jose Mourinho menunjuk pemain ini jadi kapten Manchester United dalam laga di kandang Sunderland, Minggu (9/4), mengundang kemarahan suporter fanatik Setan Merah.

Adubola.com – Keputusan pelatih Jose Mourinho menunjuk pemain ini jadi kapten Manchester United dalam laga di  kandang Sunderland, Minggu (9/4), mengundang kemarahan suporter fanatik Setan Merah.

Pemain Timnas Belgia ini jadi pemain terakhir yang kenakan ban kapten di MU, setelah absennya Wayne Rooney. Saat ini, Rooney diberitakan masih harus jalani perawatan akibat masalah pada engkelnya.

Langkah yang dilakukan Mourinho ini lengkapi perubahan yang luar biasa bagi Fellaini, yang sempat dikabarkan akan tinggalkan Old Trafford pada musim panas lalu. Saat ini, pemain berdarah Maroko itu sudah empat tahun merumput di Old Trafford.

Fellaini saat ini ikuti jejak beberapa pemain hebat Inggris, termasuk Roy Keane, Bryan Robson dan Sir Bobby Charlton, yang kenakann ban kapten Manchester United.

Dalam laga itu sendiri, Manchester United akhirnya menang 3-0 di kandang Sunderland. Gol pertama dibukukan Zlatan Ibrahimovic di menit 30. Pemain asal Swedia ini pula yang berikan assist mantap untuk Marcus Rashford, hingga pemain muda Inggris tersebut akhirnya bisa mencetak golnya, hanya satu menit sebelum pertandingan selesai.

Sedangkan gol ke dua MU, dibukukan pemain Timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan, di menit 46 – hanya satu menit setelah jeda  turun minum.

Dalam laga ini, Sunderland yang diasuh mantan pelatih MU, David Moyes, berangsur-angsur ditinggalkan suporternya sebelum pertandingan selesai. Sunderland harus bermain dengan 10 pemain, setelah Sebastian Larsson diusir keluar, dua menit sebelum jeda, akibat menendang tulang kering Ander Herrera.

Berkat kemenangan ini, posisi MU di papan klasemen kini kembali ke posisi lima dengan koleksi poin 57. Sementara bagi Sunderland, kekalahan ini dirasa sangat menyakitkan, karena mereka makin tenggelam di posisi juru kunci Liga Premier, dengan hanya kantongi 20 poin saja. Sunderland tercatat tak pernah menang dalam 21 pertandingan, hanya lima kali menang dan lima kali imbang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here