Fans Mohon Antonio Conte Panggil Pulang Diego Costa

Chelsea tampil tanpa bintang lini depannya, Diego Costa. Pelatih Antonio Conte mengusirnya beberapa waktu lalu, bahkan tak mau menerimanya walau the Blues krisis striker murni.

Chelsea saat ini memang sudah punya Alvaro Morata yang didatangkan dari Real Madrid. Tapi, suporter Chelsea harus menunggu selama 74 menit untuk melihat Morata beraksi. Ia bermain dari bangku cadangan gantikan Michy Batshuayi.

Namun, kabarnya, suporter Chelsea malah berharap Morata tetap berada di bangku cadangan setelah kedudukan berubah 1-1, Chelsea gagal mencetak gol tambahan dann malah kandas dari Arsenal di adu penalti ajang Community Shield, Minggu (6/8) malam tadi.

Pemain asal Spanyol yang baru didatangkan dengan ongkos 70 juta Poundsterling itu, semula hanya duduk mengawasi jalannya pertandingan dari pinggir lapangan, karena Conte memilih Michy Batshuayi – telah begitu produktif selama pramusim – untuk menjadi ujung tombak di awal pertandingan.

Namun, penampilan Batshuayi yang buruk di babak pertama, bahkan hingga Chelsea kekurangan segala fluiditasnya dengan cepat, membuat fans meminta Conte untuk mengembalikan Batshuayi ke bangku cadangan, walau mereka masih yakin dengan kemampuan Morata.

Sebaliknya, banyak suporter yang memohon pelatih asal Italia itu untuk membawa kembali Diego Costa ke Stamford Bridge. Conte dipaksa untuk menjilat lidahnya sendiri, setelah Conte menyatakan mantan striker Atletico Madrid itu tidak punya masa depan di Chelsea, walau ia ikut persembahkan dua gelar juara Liga Premier dalam tiga musim terakhir.

Setelah penampilan tak memuaskan Morata, dan kemampuan Batshuayi yang sekali lagi dipertanyakan, para suporter Chelsea mengira Conte perlu pikirkan kembali keputusannya mendepak Costa. Mau nggak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here