Fans Mesut Ozil, Siap-siap Patah Hati..

973

Adubola.com – Mesut Ozil kemungkinan tak akan ikut serta dalam tur pramusim Arsenal ke Australia pada tengah tahun ini. Pemain Timnas Jerman itu dikabarkan akan menikah pada Juli mendatang.

Liga Inggris  - Fans Mesut Ozil, Siap-siap Patah Hati..

Adubola.comMesut Ozil kemungkinan tak akan ikut serta dalam tur pramusim Arsenal ke Australia pada tengah tahun ini. Pemain Timnas Jerman itu dikabarkan akan menikah pada Juli mendatang.

Tentunya, ini kabar mengejutkan bagi suporter Arsenal. Pasalnya, pada tengah tahun ini, tepatnya usai musim ini berakhir, the Gunners akan lakukan tur pramusim -di mana Ozil seharusnya ikut serta dalam skuadĀ Arsene Wenger tersebut.

Namun, tampaknya tak akan ada Ozil dalam rombongan Arsenal nanti. Pemain berusia 28 tahun itu rencananya akan menikahi mantan ratu kecantikan asal Turki, tepat pada Juli 2017. Pasangan tersebut juga dikabarkan sudah bertunangan belum lama ini.

Pada bulan lalu, Ozil tertangkap kamera tengah makan malam dengan kekasihnya yang mantan Miss Turki, Amine Gulse, di sebuah restoran di kota Istanbul. Keduanya terlihat baru saja tinggalkan restoran Huqqa dan shisha cafe di sebuah lokasi mewah di kota itu.

Pasangan itu juga dikabarkan terlihat di sebuah restoran Novikov di pusat kota London. Awalnya, baik Gulse maupun Ozil membantah kabar yang sebutkan mereka berpacaran dan akan segera menikah. Keduany mengaku hanya berteman biasa.

Liga Inggris  - Fans Mesut Ozil, Siap-siap Patah Hati..

Namun, belakangan ini, Ozil dan Gulse diberitakan tengah mencari rumah di Istanbul. Sejumlah sumber juga menyebutkan, Ozil tengah bersiap-siap keluarkan uang sebesar lima juta Poundsterling untuk membayar biaya sewa sebuah mansion di kota tersebut.

Pasangan itu juga diberitakan telah kunjungi dua hotel papan atas di Istanbul, yang akan mereka jadikan lokasi pesta pernikahan.

Amine Gulse, 23, pernah raih gelar Miss Turki di tahun 2014. Gadis kelahiran Swedia ini juga menjadi bintang di sejumlah serial televisi di Turki. Ozil yang berdarah Turki tampaknya bisa menjalin hubungan yang baik dengan mantan ratu kecantikan dan keluarganya.

LEAVE A REPLY