Fans Minta Pemain Ini Jadi Kapten Manchester United

Fans Manchester United mendesak pelatih Jose Mourinho agar jadikan gelandang yang satu ini sebagai kapten Setan Merah.

Fans Manchester United mendesak pelatih Jose Mourinho agar jadikan gelandang yang satu ini sebagai kapten Setan Merah.

Berita Bola, Liga Inggris – Penampilan ciamik Ander Herrera benar-benar membuat takjub fans MU. Lewat sosial media, mereka pun memohon kepada Mourinho untuk jadikan pemain Timnas Spanyol itu sebagai kapten MU.

Dalam laga kontra Chelsea, Minggu (16/4) malam, Herrera jadi pencetak gol ke dua MU. Ia sukses menyamber bola yang semula ditangkal David Luis, dan sukses menyarangkannya ke gawang Asmir Begovic.

Herrera pula yang berikan assist pada Marcus Rashford, hingga pemain Timnas Inggris itupun berhasil membuka skor kemenangan MU. Skuad Mourinho pun menang 2-0 dalam laga tersebut.

Ander Herrera pun jadi man of the match dalam pertandingan melawan the Blues ini, atas satu assist dan satu golnya. Belum lagi permainannya yang terbilang mentereng selama laga itu.

Herrera dinilai pantas gantikan Wayne Rooney, 31, yang kemungkinan besar akan tinggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang. Suporter Setan Merah merasa yakin, Herrera pantas gantikan Rooney.

Dalam pertandingan melawan Sunderland di awal bulan ini, Mourinho sempat menunjuk Marouane Fellaini untuk menjadi kapten MU. Namun, hal itu mengundang kemarahan suporter fanatik MU. Pemain Timnas Belgia ini jadi pemain terakhir yang kenakan ban kapten di MU, setelah absennya Wayne Rooney yang kabarnya tengah cedera engkel.

Langkah yang dilakukan Mourinho ini lengkapi perubahan yang luar biasa bagi Fellaini, yang sempat dikabarkan akan tinggalkan Old Trafford pada musim panas lalu. Saat ini, pemain berdarah Maroko itu sudah empat tahun merumput di Old Trafford. Fellaini jadi salah satu dari beberapa pemain hebat di Inggris, termasuk Roy Keane, Bryan Robson dan Sir Bobby Charlton, yang kenakan ban kapten Manchester United.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here