Antonio Conte Dan Fernando Llorente Akan Bereuni

Fernando Llorente kemungkinan akan bekerja sama kembali dengan mantan pelatih Antonio Conte di Chelsea, demikian menurut laporan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Dan Fernando Llorente Akan Bereuni

Fernando Llorente kemungkinan akan bekerja sama kembali dengan mantan pelatih Antonio Conte di Chelsea, demikian menurut laporan.

Adubola.com – Fernando Llorente yang saat ini memperkuat Swansea City pernah bermain di bawah asuhan Conte di Juventus antara tahun 2013 hingga 2015, pesepak bola asal Spanyol tersebut mencetak 23 gol dalam 66 penampilan untuk Bianconeri.

Llorente mengikat kontrak selama dua tahun dengan Swansea setelah memutuskan hengkang dari Sevilla pada awal musim ini. Kini ia telah mencatatkan enam gol dalam 17 penampilannya di Premier League.

Menurut Sky Sport Italia, Llorente bisa saja hengkang dari Swansea menuju The Blues untuk menjadi pelapis Diego Costa, dengan demikian haruskah Michy Batshuayi meninggalkan klub dengan kesepakatan pinjaman untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain di Premier League.

Llorente mengawali kariernya dengan Athletic Bilbao, dan ia menjadi salah satu pemain ofensif yang paling penting bagi klub dalam dekade berikutnya, sejak membuat debutnya bermain untuk tim utama klub pada tahun 2005.

Dia mencetak 29 gol untuk klub di semua kompetisi di musim 2011-12. Pada tahun 2013 ia menandatangani kontrak dengan Juventus, memenangkan gelar Serie A sebanyak dua kali selama dua musim di Turin.

LEAVE A REPLY